KERAGAAN SOSIAL EKONOMI USAHA PENANGKAPAN DAN PEMASARAN IKAN DI WADUK KEDUNGOMBO, JAWA TENGAH
Abstract
Penelitian keragaan sosial ekonomi penangkapan dan pemasaran ikan di Waduk
Kedungombo dengan menggunakan metoda survei dan pengambilan sampel nelayan
dilakukan secara acak sederhanan, pelaksanaan penelitian dilakukan pada tahun 1998. Jumlah responden dari penelitian ini adalah 125 yang terdiri dari 115 nelayan
penangkapan, dan 10 pedagang
Kedungombo dengan menggunakan metoda survei dan pengambilan sampel nelayan
dilakukan secara acak sederhanan, pelaksanaan penelitian dilakukan pada tahun 1998. Jumlah responden dari penelitian ini adalah 125 yang terdiri dari 115 nelayan
penangkapan, dan 10 pedagang
Keywords
socio-economic; marketing; capture fishery; Kedungombo reseruoir
DOI: http://dx.doi.org/10.15578/jppi.8.7.2002.35-42
Jurnal Penelitian Perikanan Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.