KERAGAAN SOSIAL EKONOMI USAHA PENANGKAPAN DAN PEMASARAN IKAN DI WADUK KEDUNGOMBO, JAWA TENGAH

Achmad Azizi, Yayan Hikmayani, Endi Setiadi Kartamihardja

Abstract


Penelitian keragaan sosial ekonomi penangkapan dan pemasaran ikan di Waduk
Kedungombo dengan menggunakan metoda survei dan pengambilan sampel nelayan
dilakukan secara acak sederhanan, pelaksanaan penelitian dilakukan pada tahun 1998. Jumlah responden dari penelitian ini adalah 125 yang terdiri dari 115 nelayan
penangkapan, dan 10 pedagang

Keywords


socio-economic; marketing; capture fishery; Kedungombo reseruoir



DOI: http://dx.doi.org/10.15578/jppi.8.7.2002.35-42


Creative Commons License
Jurnal Penelitian Perikanan Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats
p-ISSN 0853-5884
e-ISSN 2502-6542

Find in a library with WorldCatCrossref logoSHERPA/RoMEO Logogoogle scholardoaj