BEBERAPA ASPEK PEMASARAN IKAN AIR TAWAR DI KABUPATEN MUARA ENIM, SUMATERA SELATAN

Zahri Nasution, Mas Tri Djoko Sunarno

Abstract


Riset tentang pemasaran ikan air tawar di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan
telah dilakukan menggunakan pendekatan Rapid Appraisal. Penetapan wilayah kecamatan contoh dilakukan secara sengaja menggunakan kriteria mewakili daerah bagian hulu, tengah dan hilir wilayah kabupaten.

Keywords


freshwaterfish; marketing; south Sumatera

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.15578/jppi.8.7.2002.57-66


Creative Commons License
Jurnal Penelitian Perikanan Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats
p-ISSN 0853-5884
e-ISSN 2502-6542

Find in a library with WorldCatCrossref logoSHERPA/RoMEO Logogoogle scholardoaj