POLA PEMASARAN UDANG LAUT (PENAEID) DI TUBAN, JAWA TIMUR

Manadiyanto Manadiyanto, Sastrawidjaja Sastrawidjaja, Achmad Azizi

Abstract


Udang laut (penaeid) merupakan komoditi perikanan yang memiliki pangsa pasar yang
cukup kompetitif dengan pola yang spesifik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pola pemasaran udang, sehingga dapat dijadikan bahan masukan dalam membuat kebijakan dan perencanaan pembangunan perikanan laut di bidang pemasaran

Keywords


penaeid shrimp; marketing; Tuban

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.15578/jppi.8.7.2002.67-80


Creative Commons License
Jurnal Penelitian Perikanan Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats
p-ISSN 0853-5884
e-ISSN 2502-6542

Find in a library with WorldCatCrossref logoSHERPA/RoMEO Logogoogle scholardoaj