“SOCIAL SELLING” DAN PEMANFAATAN BAGI PERPUSTAKAAN

Nasrul Rizal A. Lubis

Sari


ABSTRAK:

Diera modern ini, iklim jual beli produk di masyarakat berubah dengan munculnya mediasosial membuat batasan antara kehidupan profesional dan personal semakin kabur, sehinggamengubah cara pandang penguna berinteraksi dengan industri. Penjualan sosial memberikanlangkah demi langkah untuk memanfaatkan keterampilan dan teknik dalam penyampaian sebuahstrategi penyampaian informasi yang diperlukan

ABSTRACT:

In this modern era, the climate of buying and selling products in society changes with the adventof social media making the boundaries between professional and personal life increasingly blurred,thus changing the way users interact with industry. Social sales provide step by step to utilize theskills and techniques in delivering a required information delivery strategy


Kata Kunci


sosial selling; digital; media sosial; komunikasi; promosi; pemanfaatan; sosial selling; digital; social media; communication; promotion; utilization

Teks Lengkap:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.15578/jp.v5i2.8775

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.




Copyright of Jurnal Pari (p-ISSN 2502-0730 , e-ISSN 2549-0133)

Sekretariat Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kelautan dan Perikanan


Flag Counter

Index by