Jurnal Kelautan dan Perikanan Terapan (JKPT)

JURNAL KELAUTAN DAN PERIKANAN TERAPAN (JKPT) ISSN Print: 1410-7694, ISSN Online: 2654-9581 adalah Jurnal yang diasuh oleh Sekolah Tinggi Perikanan, Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP), Kementerian Kelautan dan Perikanan – KKP, dengan tujuan menyebarluaskan informasi tentang perkembangan ilmiah bidang kelautan dan perikanan di Indonesia. Yang dimaksud dengan perkembangan ilmiah, inovasi dan teknologi bidang Kelautan dan Perikanan di Indonesia antara lain : Perikanan Tangkap, Perikanan Budidaya, Pasca Panen, Pengelolaan Sumberdaya Perairan, Permesinan Perikanan, Hukum dan Perundangan terkait Kelautan dan Perikanan.

Naskah yang masuk ke JKPT akan dicek mengenai pedoman penulisannya oleh Administrasi, apabila sudah sesuai akan direview oleh 1 (satu) orang Dewan Penyunting dan 1 (satu) orang Mitra Bestari (Peer-Reviewer) berdasarkan penunjukan dari Ketua Dewan Penyunting. Keputusan diterima atau tidaknya suatu naskah menjadi hak dari Ketua Dewan Penyunting berdasarkan atas rekomendasi dari Dewan Penyunting dan Mitra Bestari.

Terindeks di Cross Ref, Indonesian Scientific Journal Database (ISJD), Google Scholar, Directory Open Access Journals (DOAJ), Mendeley, Science and Technology Index (SINTA) dan GARUDA.


Journal Homepage Image

Announcements

 

JURNAL KELAUTAN DAN PERIKANAN TERAPAN MENERIMA SUBMISI NASKAH UNTUK TERBITAN JUNI 2019

 

JKPT Volume 2 nomor 1, menerima naskah hasil penilitian, perkembangan ilmiah, inovasi dan teknologi bidang Kelautan dan Perikanan di Indonesia antara lain : Perikanan Tangkap, Perikanan Budidaya, Pasca Panen, Pengelolaan Sumberdaya Perairan, Permesinan Perikanan, Hukum dan Perundangan terkait Kelautan dan Perikanan.

Naskah yang masuk ke JKPT akan dicek mengenai pedoman penulisannya oleh Administrasi, apabila sudah sesuai akan direview oleh 1 (satu) orang Dewan Penyunting dan 1 (satu) orang Mitra Bestari (Peer-Reviewer) berdasarkan penunjukan dari Ketua Dewan Penyunting.

 
Posted: 2019-02-25
 
More Announcements...

Vol 1, No 2 (2018): JKPT Desember 2018

Table of Contents

Articles

Gussasta Levi Arnenda, Irwan Jatmiko, Afriana Kusdinar
PDF
55-62
Sri Rahmaningsih, Muhammad Zenuddin, Achmad Sudianto
PDF
63-67
Basuki Rachmad, Ratna Suharti, Disty Anisaa Irayana, Dadan Zulkifli
PDF
69-76
Asriani Asriani, Joko Santoso, Sri Listyarini
PDF
77-86
Selvianti Asmara Putri, Mufti Petala Patria
PDF
87-94
Tri Djoko Lelono, Gatut Bintoro, Didik Rudianto
PDF
95-104

Editorial

Front Matter
 
PDF
1-7
Back Matter
 
PDF
Lamp. i-viii