Jurnal Kelautan Nasional

Jurnal Kelautan Nasional (JKN) ISSN 1907-767X adalah jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Riset Kelautan, Badan Riset dan Sumber Daya Manusia (BRSDM), Kementerian Kelautan dan Perikanan. Pusat Riset Kelautan (Pusriskel) adalah nomenklatur baru, sejak tahun 2017, untuk Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Laut dan Pesisir (P3SDLP). Jurnal Kelautan Nasional, sebelum dikelola oleh Pusriskel maupun P3SDLP, adalah dikelola oleh Pusat Pengkajian dan Perekayasaan Teknologi Kelautan dan Perikanan (P3TKP). Pada tahun 2016, P3TKP kemudian merger ke P3SDLP.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas terkelolanya JKN, dengan baik. Berdasarkan hasil evaluasi Panitia Penilai Majalah Ilmiah-LIPI, pada tanggal 15 Juli 2015, JKN memperoleh Sertifikat Akreditasi Majalah Ilmiah berdasarkan Kutipan Keputusan Kepala LIPI Nomor 818/E/2015, yang berlaku sejak Agustus 2015 - Agustus 2018. Atas pencapaian tersebut, tidak lupa kami memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada Dewan Redaksi, Redaksi Pelaksana, dan para Mitra Bestari yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mengelola JKN dengan baik, sehingga diharapkan akreditasi JKN dapat dipertahankan di masa mendatang.

Announcements

 

Pemberitahuan !!

 
Sehubungan dengan adanya kendala teknis pada sistem Automatic email notification, maka dimohon kepada para AUTHOR, REVIEWER dan EDITOR agar aktif dan rutin secara berkala malakukan pemantauan status submission melalui LOGIN kedalam OJS  
Posted: 2017-12-12 More...
 

Jurnal Kelautan Nasional menerima submisi naskah untuk terbitan Desember 2017 dan April 2018.

 
Jurnal Kelautan Nasional menerima submisi naskah untuk terbitan Agustus dan Desember 2018.  
Posted: 2017-10-01 More...
 
More Announcements...